Tuesday, June 9, 2015

Bandar Bola - Schuerrle Merasa Dirinya Tidak Pernah Gagal Di Chelsea

Bandar Bola - Schuerrle Merasa Dirinya Tidak Pernah Gagal Di Chelsea, ndre Schuerrle hanya bermain kurang dari dua musim bersama Chelsea sebelum kembali ke Bundesliga
Bandar Bola
Walau demikian, Schuerrle menilai dirinya tidak flop.

Gelandang internasional Jerman itu diboyong ke Stamford Bridge pada musim panas 2013 dari Bayer Leverkusen. Di musim perdananya, Schuerrle tampil sebanyak 43 kali dengan menyumbang sembilan gol di seluruh kompetisi.

Peruntungan Schuerrle berubah di musim keduanya karena lebih sering dibangkucadangkan. Meski begitu, Schuerrle bisa mengemas lima gol dari 22 penampilannya di seluruh ajang sebelum pada bursa Januari 2015 memutuskan pindah ke Wolfsburg.

Meski hanya bermain separuh musim, Schuerrle tetap mendapatkan medali juara Premier League 2014-15. Namun, pesepakbola berusia 24 tahun itu tidak setuju jika dirinya dianggap tidak sukses di Chelsea.

"Aku jelas tidak gagal di Chelsea," cetus Schuerrle kepada Kicker yang diwartakan Sportsmole. "Aku selalu mendapatkan kesempatan, mencetak banyak gol-gol penting di musim pertama."

"Pada akhirnya aku hanya ingin pindah meskipun Jose Mourinho (manajer Chelsea) masih menginginkanku supaya bisa bertahan. Tapi aku tidak merasa aku mendapat dukungan sepenuhnya," simpul dia.

Setelah pindah ke Wolfsburg, Schuerrle justru mengalami kesulitan. Ia baru menyumbang sebuah gol dalam 17 penampilannya namun sukses mengantongi medali juara Piala DFB.


Posted By


No comments:

Post a Comment