Tuesday, June 23, 2015

Bandar Bola - Mourinho Bisa Menjadikan gerrard Pemain Yang Hebat

Bandar Bola - Mourinho Bisa Menjadikan gerrard Pemain Yang Hebat, Di masa lalu chelsea sempat mempunyai ketertarikan nya kepada seorang Steven Gerrard.
Steven Gerrard
Gerrard sendiri sempat tergoda untuk pindah dan sekarang berpikir, Mourinho bisa saja menjadikannya pemain yang lebih baik.

Cerita bahwa Gerrard bakal meninggalkan Liverpool terjadi 10 tahun silam, pada tahun 2005, tak lama setelah Liverpool memenangi trofi Liga Champions kelima mereka. Pada tahun tersebut, Liverpool menolak tawaran Chelsea terhadap Gerrard, membuat pembicaraan kontrak Gerrard dan Liverpool mandek di tengah jalan.


Padahal, ketika itu Liverpool sudah menawarkan gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Dengan mandeknya perjanjian kontrak itu, kubu Liverpool pun sempat mengakui bahwa mereka hampir pasti kehilangan Gerrard.

Namun, tidak lama setelah itu, Gerrard justru meneken kontrak selama empat tahun dengan Liverpool. Chief executive Liverpool ketika itu, Rick Parry, akhirnya menyebut bahwa mandeknya pembicaraan kontrak sebelumnya lantaran miskomunikasi belaka.

Gerrard pun terus bermain di Liverpool sampai usianya nyaris menginjak angka 35. Tidak pernah sekali pun dia mengungkit-ungkit ceritanya dengan Chelsea. Sampai kemudian dia berbicara langsung pada eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, pada sebuah wawancara dengan BT Sports.

Dalam wawancara tersebut, Gerrard mengungkapkan banyak hal, mulai dari insiden terpeleset ketika melawan Chelsea hingga nyarisnya dia bergabung dengan The Blues 10 tahun silam.

Untuk soal yang terakhir, Gerrard mengakui bahwa seandainya dia bergabung dengan Chelsea, Jose Mourinho bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

"Saya menyukai dia sebagai seorang manajer dan saya menyukai karakternya," ujar Gerrard.

"Saya punya hubungan yang renggang dengannya selama bertahun-tahun, tapi saya menyesal tidak bermain untuknya karena saya tahu dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik."

"Saya tahu, saya bisa memenangi trofi lebih banyak daripada yang pernah saya menangi sebelumnya."

Meski demikian, Gerrard mengaku tidak menyesal telah menampik Chelsea. Baginya, Liverpool adalah satu-satunya klub yang selalu ada di dalam hatinya.


Posted By


No comments:

Post a Comment