Monday, June 15, 2015

Bandar Bola - Kontrak Baru Untuk Neymar Dengan Barcelona,  Barcelona dan Neymar dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak baru.
Neymar JR

Bintang asal Brasil itu akan terus berada di Camp Nou sampai 2020 dan dapat bayaran yang cuma kalah besar dari Lionel Messi.

Kabar tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak antara Barcelona dan Neymar diberitakan oleh media olahraga terbitan Spanyol, Sport. Diklaim kalau kedua pihak sudah mencapai kesepakatan verbal soal kontrak baru tersebut.


Neymar, yang kini tengah membela negaranya di ajang Copa America, akan menandatangani deal tersebut saat dia kembali ke Barcelona, Juli mendatang.

Disebutkan juga kalau Neymar akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Barcelona setelah Messi. Sebagai catatan, saat ini Messi saat ini mendapat bayaran mendekati 1 juta poundsterling setiap pekannya.

Kontrak baru untuk Neymar disebut sebagai bentuk penghargaan untuk pemain 23 tahun itu. Neymar adalah salah satu kunci, selain Luis Suarez dan Messi, yang mengantar Barcelona meraih treble winner di musim yang baru saja tuntas. Total 43 gol dia buat di 2014/2015.


Posted By


No comments:

Post a Comment