Sunday, June 14, 2015

Bandar Bola - Ibrahimovic Mencetak 2 Goal Kemenangan Untuk Swedia, Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan Swedia.
Ibrahimovic
 Ibra bikin dua gol yang mengantar timnya menang 3-1 saat menjamu Montenegro dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dalam laga yang dilangsungkan di Nya Ullevi Stadion, Senin (15/6/2015) dinihari WIB, kedua tim secara statistik bermain berimbang. Swedia dan Montenegro sama-sama menguasai 50% ball possession.


Pun begitu dengan tembakan ke gawang. Tuan rumah membuat 14 tembakan dan 10 di antaranya on target, sementara Montenegro melepaskan 12 tembakan dan separuhnya tepat ke sasaran.

Gol pertama dalam pertandingan ini dilesakkan Swedia melalui pemainnya Marcus Berg pada menit 37. Tandukannya dari tengah kotak penalti mengarah ke sisi kanan bawah gawang tanpa bisa dihalau kiper.

Pendukung Swedia tidak perlu menunggu lama untuk merayakan gol kedua mereka karena tiga menit berselang Zlatan Ibrahimovic gantian mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan kaki kanan Ibra mengubah kedudukan jadi 2-0.

Keunggulan dua gol tersebut ternyata belum berakhir di babak pertama. Sebelum turun minum, tepatnya menit 44 Ibra sukses menambah keunggulan timnya. Sepakannya dari tengah kotak penalti mengubah kedudukan jadi 2-0.

Pada babak kedua, tepatnya menit 64, Montenegro memperkecil ketinggalan jadi 1-3 melalui esksekusi penalti Dejan Damjanovic. Wasit menunjuk titik putih setelah Erik Johansson dianggap melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti


Posted By


No comments:

Post a Comment