Saturday, August 1, 2015

Bandar Bola - Remy Ingin Tampil Terus Dan Cetak Banyak Goal Bersama Chelsea

Bandar Bola - Remy Ingin Tampil Terus Dan Cetak Banyak Goal Bersama Chelsea , Loic Remy menargetkan peningkatan pada musim keduanya bersama Chelsea.
Loic Remy
Striker asal Prancis itu ingin bermain lebih sering dan mencetak gol lebih banyak.

Remy direkrut Chelsea dari Queens Park Rangers pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, dia jarang dimainkan karena manajer Jose Mourinho lebih mengutamakan Diego Costa untuk mengisi lini depan.


Remy musim lalu cuma 10 kali tampil sebagai starter. Dia menyumbangkan sembilan gol untuk The Blues.

Kedatangan Radamel Falcao beberapa waktu lalu membuat Remy sempat disebut-sebut akan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Crystal Palace atau West Ham United. Namun, Mourinho menegaskan bahwa Remy masih masuk dalam rencananya.

Remy pun berharap Mourinho memberinya kesempatan yang lebih besar untuk unjuk kemampuan.

"Saya ingin melakukan semua yang bisa saya lakukan untuk tim dan saya pokoknya ingin tampil lebih baik karena saya pikir musim ini akan lebih sulit daripada sebelumnya," tutur Remy kepada  Lotus55.com.

"Semua pemain harus lebih baik daripada musim lalu dan saya ingin jadi lebih baik, main lebih banyak dan mencetak gol lebih banyak," katanya.


Posted By


No comments:

Post a Comment