Wednesday, August 12, 2015

Bandar Bola - Dzeko ingin Menciptakan Banyak Goal Di Roma

Bandar Bola - Dzeko ingin Menciptakan Banyak Goal Di Roma, Edin Dzeko berharap akan meraih kesuksesan bersama AS Roma.
Edin Dzeko
Striker asal Bosnia-Herzegovina itu ingin mendatangkan banyak gol untuk Giallorossi.

Dzeko digaet Roma dari Manchester City dengan status pinjaman. Dia mendapatkan kostum bernomor punggung 9 di Roma.


Di klub-klub sebelumnya, Dzeko punya produktivitas yang cukup mengesankan. Dalam tujuh musim terakhir, jumlah golnya selalu mencapai dua digit, kecuali pada musim lalu.

Dzeko mencetak 85 gol dalam 142 pertandingan bersama Wolfsburg. Sementara itu, jumlah golnya bersama City adalah 72 gol dalam 189 pertandingan. Dia juga membukukan 42 gol dalam 72 penampilan bersama timnas Bosnia.

"Saya akan menciptakan banyak gol-gol untuk tim ini. Saya pikir itulah yang dibutuhkan oleh setiap tim dan itulah hal terbaik yang bisa saya lakukan," tutur Dzeko kepada Lotus55.

"Saya akan berusaha melakukan pekerjaan saya di sini dan semoga saya bisa mencetak banyak gol untuk AS Roma," imbuhnya.

"Saya tak pernah membicarakan soal target-target pribadi. Saya pikir hal pertama dan terpenting adalah AS Roma sukses dan memenangi setiap pertandingan," ujar penyerang berusia 29 tahun itu.

"Jika saya mencetak gol, itu lebih baik bagi saya. Namun, yang paling penting adalah tentang tim," kata Dzeko.


Posted By


No comments:

Post a Comment