Monday, March 14, 2016

Bandar Bola - Rooney Akan Terus Bermain Sebelum Musim Berakhir

Bandar Bola - Rooney Akan Terus Bermain Sebelum Musim Berakhir, Wayne Rooney sempat dikhawatirkan bakal absen hingga akhir musim karena cedera lututnya.
Wayne Rooney
Namun, Rooney memastikan dirinya bakal tampil di sisa 10 pertandingan 'Setan Merah' musim ini.

Rooney sudah absen sejak 13 Februari lalu karena cedera lutut. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Rooney bakal kembali bermain. Hal itu membuat kabar burung soal kondisi Rooney merebak.


Pemain 30 tahun itu disebut mengalami cedera susulan yang membuatnya absen hingga akhir musim. Jika benar maka peluang Rooney untuk main di Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris bisa musnah mengingat turnamen itu bakal digelar Juni.

Namun, Rooney membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa proses pemulihannya berjalan lancar. Dia memastikan bakal bermain lagi setelah jeda internasional akhir Maret ini.

"Segalanya berjalan sesuai rencana. Proses pemulihan berjalan baik, tapi semoga saja tidak akan berlangsung lama," ujar Rooney seperti dikutip Lotus55

"Saya belum tahu kapan kembali. Tentu saja saya akan melewatkan laga internasional, tapi semoga saja tidak begitu lama. Tidak begitu parah cederanya tapi jelas saja saya harus berhati-hati. Sulit untuk memaksakan diri. Jika saya melakukannya, maka itu hanya akan memperparah cedera. Jadi realistisnya, saya mencoba hati-hati dan main lagi setelah jeda internasional," sambungnya.

"Saya berharap seperti itu, saya kembali jika memang sudah bisa bermain lagi, tergantung dari dua kompetisi yang kami mainkan, lalu bakal ada 10 laga tersisa plus pertandingan timnas Inggris."


Posted By


No comments:

Post a Comment