Tuesday, January 19, 2016

Bandar Bola - Modric Bantah Rumor Dirinya Akan Pindah Ke Bayern

Bandar Bola - Modric Bantah Rumor Dirinya Akan Pindah Ke Bayern, Carlo Ancelotti dikabarkan ingin memboyong Luka Modric ke Bayern Munich.
Luka Modric
Modric menepis rumor tersebut dan mengaku ingin terus bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis.

Ancelotti akan mulai melatih Bayern pada musim depan untuk menggantikan Pep Guardiola. Meski belum resmi menangani Die Roten, pelatih asal Italia itu kabarnya sudah punya daftar pemain incaran. Dia disebut-sebut ingin merekrut tiga pemain yang pernah dia latih di Madrid, yaitu Modric, Toni Kroos, dan Gareth Bale. 


Modric mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan Ancelotti hingga sekarang. Namun, hal itu tak berarti dia akan mengikuti jejak Ancelotti dengan pindah ke Bayern.

"Saya cuma melihat itu di media. Itu cuma rumor saja," tutur Modric kepada Lotus55.

"Ancelotti punya hubungan yang sangat baik dengan semua pemain. Selama dia melatih, kami mendapatkan hasil-hasil yang sangat bagus. Saya masih berhubungan dengan Ancelotti, tapi dia tak pernah mengatakan apa-apa soal saya pindah ke Bayern," imbuh gelandang berusia 30 tahun itu.

Modric direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam dan terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2018 mendatang.

"Rencana saya adalah bertahan di sini sampai akhir kontrak saya. Semua rencana saya adalah bersama Madrid dan saya tak memikirkan klub lain," kata Modric.


Posted By



No comments:

Post a Comment