Wednesday, November 25, 2015

Bandar Bola - Vardy Akan Pecahkan Rekor Nistelrooy Di Premier League

Bandar Bola - Vardy Akan Pecahkan Rekor Nistelrooy Di Premier League, Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, di luar dugaan mampu menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan raihan 13 gol dari 13 pertandingan.
Jamie Vardy
Hasil tersebut membuat dirinya sejajar dengan legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Nistelrooy mengaku tidak kecewa rekornya disamai oleh Vardy. Ia bahkan sangat yakin Vardy akan mencetak gol pada pekan ke-14 saat menghadapi Manchester United.


“Saya mengirimkan pesan kepada Vardy akhir pekan lalu melalui sosial media. Saya mengucapkan selamat kepadanya. Saya yakin dirinya akan melampaui rekor saya,” ujar Nistelrooy seperti diberitakan Lotus55.

“Ia akan mencetak gol pada laga akhir pekan nanti. Meski demikian saya yakin Manchester United tetap akan meraih kemenangan. Manchester United akan menang 3-1. Tetapi sungguh, saya berharap ia akan mencetak gol pada pertandingan nanti,” tandasnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment